Modul C ++ Untuk Dasar Dari Awal Sampai Akhir Lengkap

June 02, 2016 Aji Suryo Purnomo 15 Comments

MODUL PANDUAN DASAR 

 C++ LENGKAP DARI AWAL SAMPAI AKHIR
Modul C ++ Untuk Dasar Dari Awal Sampai Akhir Lengkap
Bahasa Pemrograman C++




              Silahkan didownload gratis sangat berguna dan bermanfaat bagi calon programer. Ada priviewnya juga barangkali mau dilihat dulu Modul C++nya sebelum didownload yang nantinya sangat bermanfaat dalam pembelajaran dan program latihan mu nanti untuk menuju master program atau jawara progam C++.

Pastikan modul C++ yang sudah didownload jangan sampai hilang dan simpan baik-baik modul C++ nya karena jarang sekali orang di luar sana membagikan modul ini secara gratis. Kebetulan disini saya ada dan saya mau membaginya barang kali ada yang lebih mengerti dan lebih jawara dalam bahasa pemrograman C++ bisa di koreksi nantinya, jadi kritik dan saran sangat saya butuhkan untuk membangun skill program kita. silahkan dilihat priviewnya bisa langsung didownload juga free.

banyak Modul-modul c++ tidak dishare secara gratis, bukan tutorial loh tetpi modul c++ yg asli sekali lagi modul. hampir tidak ada di luaran sana yg menshare modul c++ ini cuma disini saya bagi dengan cuma-cuma mengingat rasa kepedulian saya begitu tinggi dan memang saya suka berbagi jadi ilmu dari pada disimpan lebih baik di bagi bukan begitu, dibawah ada tiga modul c++ nya lengkap dari awal sampai akhir dari mulai belajar sampai jadi mahir semua ada silahkan didownload modul c++nya di bawah ini:

JAWARA PROGRAM / JAGO PROGRAM
MODUL C++ TAHAP DASAR
Silahkan download disini untuk modul C++ tahap dasar. tunggu lima detik untuk melewati Adf.ly dan klik SKIP AD pada pojok kanan atas lalu klik unduh









MODUL C++ TAHAP KEDUA
Silahkan download disini untuk modul C++ tahap dua. tunggu lima detik untuk melewati Adf.ly dan klik SKIP AD pada pojok kanan atas lalu klik unduh








MODUL C++ TAHAP TERAKHIR
Silahkan download disini untuk modul C++ tahap terakhir. tunggu lima detik untuk melewati Adf.ly dan klik SKIP AD pada pojok kanan atas lalu klik unduh



           SEKALI LAGI SAYA INGIN MENGUCAPKAN SEMOGA BERMANFAAT
Tutorial ini didesain oleh seorang mahasiswa di Jawa tengah yaitu saya sendiri,heheheh saya sangat suka dengan apapun itu yang berkaitan dengan bahasa pemrograman terutama C++ dan Java awal nya saya sendiri sebelum jadi bisa awalnya tidak mengerti apa-apa tentang apa itu pemrograman, apalagi jika ditanya apa itu C++, Java, Pascal, C, VB, dan bahasa pemrograman yang lain tetapi saya tidak lantas begitu saja menyerah dalam menggapai apa yang saya inginkan yaitu dengan cara saya terus berusaha menggali kemampuan saya yang sulit untuk digali dan dengan jatuh bangun akhir nya jadilah saya seperti sekarang ini. Nah pesan saya kepada para pembaca semoga cita-cita mulia anda untuk menjadi seorang jawara program atau programer profesional bisa terwujud dengan jalan apapun yang terpenting berdoa dan terus berusaha. salam dari saya untuk kalian para calon JAWARA PROGRAM.
penjelasan C++
Pengenalan Java Lengkap Dari awal untuk pemula

You Might Also Like

15 comments:

  1. dicari cari ternyata ada disini...

    makasih gan bukunya... sangat bermanfaat :)

    ReplyDelete
  2. Terima kasih, mas Aji hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih kembali gan, perlu saya sampaikan juga blog ini masih dalam proses pengembangan, jadi bilamana masih ada tool-tool yang belum berfungsi mohon dimaklum, hehehe.

      Delete
  3. mas maaf saya mempunyai keinginan untuk bisa membuat game apa yang harus saya lakukan.
    mohon saran dan bimbingannya untuk saya.

    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelumnya saya mohon maaf gan, kebetulan saya punya bukunya untuk buat game walaupun masih game dasar, tetapi kalau dikembangan lagi dengan kreativitas, bisa diupgrade supaya lebih bagus lagi gan, cuman sekalilagi mohon maaf gan, buku ini tidak untuk diperjual belikan, sebab saya cuman punya satu untuk setiap judul bukunya gan. kalau agan bertekat ingin bisa membuat sebuah game agan bisa cari di google buku karangannya mas Aloysius Sigit W. Buku ini cocok sekali sebagai landasan/dasar untuk menuju ke level yang lebih tinggi sebagai programer game/aplikasi lainnya. Mohon maaf sekali sebelumnya gan, bukannya saya menggurui gan, saya juga tidak bisa membimbing Anda, sebab saya juga masih belajar dan terus belajar, yang bisa membimbing Anda hanyalah dosen pembimbing hehehehehe. Hanya kasih saran, di dalam pemrograman satu yang paling penting adalah berlatih-berlatih dan terus berlatih. sekalipun ada seseorang yang katakanlah sudah sangat jago koding, kalau tidak berlatih/berkoding ria satu tahun saja maka, dia harus memulainya lagi dari awal, karena skillnya pasti tergerus seiring berjalannya waktu hehehehe. Saran cuman itu gan kurang lebihnya mohon maaf. Untuk ke depan kalu tuhan memberikan umur panjang insaa Allah saya punya rencana share tentang panduan membuat game game. Terimakasih banyak sudah berkunjung dan memberi saya inspirasi hehehehehe

      Delete
  4. Thanks gan atas ilmunya....

    ReplyDelete
  5. gan makasi yah, bermanfaat sekali nih. ijin download dan ijin share yah

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang positif dan membangun insaa allah penulis akan menampung segala masukan positif dan mengimplementasikan saran saran bijak dari anda terimakasih.